Mbak Titu saya juga seorang ibu pekerja dengan seorang Putra yang berumur
1,2 thn
setelah membaca cerita mbak Deisy , sepertinya ada makna yg harus kita
camkan dalam menghadapi putra putri kita ,sepertinya kita sebagai kaum hawa
jadi berfikir sebaiknya mana yg harus dipilih....?? iya khan....?? yach
sebaiknya semua itu berbalik ke kita sendiri ....meskipun kita bekerja ,
tapi jangan lah sampai melupakan kewajiban sebagai seorang
ibu.....sempatkanlah sebelum pergi kerja
untuk memandikan & nyuapin putra putri kita ....& kalau malam usahakan
sebelum tidur meninabobokannya ...jangan sampai si anak merasakan kehilangan
perhatian & kasihsayang dari kita kita ibunya

saya kira demikian sharing dari saya....& mungkin ada masukan dari rekan
rekan netters yg lain

Ibu Rayhan