Artikel ini sebenarnya sudah beberapa bulan yang lalu di posting dan sekarang ada yang posting lagi, waktu itu juga ada artikel tentang do'a seorang kakak yang ajaib, tapi kalau baca lagi tetap saja trenyuh kata orang jawa( kata orang jakarta apa ya..?). Kalau saya sebisa mungkin menuruti permintaan anak yang sifatnya dia minta diperhatikan dan minta di sayang, sesibuk apapun. saya pernah beberapa kali waktu mau berangkat kerja, anak tidak mau dicebokin(atau mandi) sama ibu sampai nangis-nangis, minta di cebokin(atau mandi)sama bapak katanya sambil nangis, ya,.... dengan kasih sayang dicebokin(atau mandi). pokoknya tidak ada ruginya deh kasih sayang terhadap anak, soalnya nanti kalau kita sudah TOP(tua opong peot) siapa lagi yang ngopenin,..... itu aja curhat saya dan mohon maaf kalau tidak berkenan. wassalam bapaknya fakhri+alika At 午後 03:31 00/12/14 +0700, you wrote: > Mbak Deisy....aduh ceritanya bagus....sampe saya nangis ! orang-orang > seruangan dikantor > sampe bingung ngeliat saya tiba-tiba nangis !!! > Anyway...cerita itukan pada akhirnya membuat kita (ibu bekerja) mikir lagi ! > dan keputusan buat ambil cuti seperti yang mbak Teny lakukan bukan jawaban > juga menurut saya. > So...? ada yang punya pandangan mengenai ini ??? > > thanks, > > ibu Baim > > ----- Original Message ----- > From: <[EMAIL PROTECTED]> > To: <[EMAIL PROTECTED]> > Sent: Thursday, December 14, 2000 2:43 PM > Subject: Re: [balita-anda] Fw : Mandiin Donk > > > > > > Mbak Deisy, ceritanya bagus sekali..............saya jadi inget sikecil > > Rafii yang saya tinggal dirumah sendirian hanya bersama BS-nya. > Akhir-akhir > > ini jagi mogok makan kalau pagi karena ingin selalu bermain dengan > > Mommy-nya. Sedang mommy-nya ( Saya) sudah terburu-buru mau ke kantor. > > Langsung saja tadi saya sudah ijin bos utk ambil cuti Senin besok buat > > menemani dia bermain. Alhamdulillah dikasih sama bos. > > > > Terimakasih sekali lagi , ceritanya bagus dan amat menyentuh. > > > > Was > > > > Teny > > >> Cake, parcel lebaran & bunga2 Natal? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke