Mulai umur berapa sih anak kita merengek-rengek dikala kita orang tuanya
pergi kerja ???

-----Original Message-----
From: I Gede S. Aryana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 14 Desember 2000 15:57
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Fw : Mandiin Donk

Rekan-rekan semua,

Saya sudah pernah membaca cerita ini sebelumnya.
Reaksi saya sama dengan Ibunya Baim.

Istri saya sudah berhenti bekerja hanya sebulan setelah cuti hamil kelahiran
anak kami yg kedua diselesaikan. Dia berhenti bekerja dengan kesadaran
sendiri, yg tentu saja sangat saya dukung.
Sewaktu kami berdua masih harus bekerja, kami harus berangkat pagi buta,
supaya anak saya yg pertama (4 tahun, Oktober lalu) tidak merengek agar
salah satu dari kami 'libur'.
Kalau sampai kami kepergok akan berangkat kerja, saya mengalah untuk
berangkat lebih siang untuk menenangkan anak saya dulu, karena istri saya
terikat dengan shift (hotel).
Sampai beberapa waktu yg lalu, lima bulan setelah istri saya berhenti
bekerja, anak saya ini masih sering menanyakan apakah ibunya libur, ketika
mendapati ibunya ada di rumah ketika dia bangun pagi.

Tapi sekarang, saya dapat merasakan secara langsung kegembiraan anak saya
mendapati ibunya selalu ada di rumah.
Saya bisa berangkat kerja dengan tenang, karena saya yakin anak-anak saya di
tangan orang yg sangat menyayangi mereka.
Sampai dua bulan yg lalu, dalam perjalanan ke kantor, di dalam bis, atau
sesampai di kantor, saya sering sempatkan telepon ke rumah, menanyakan ke
istri saya, apakah si Gede masih bertanya hal yg sama.

Bapaknya Gede