thanks yaah, btw...anak saya sudah di HiB ...saya pikir imunisasi flu ini
beda dengan HiB, adakah rekan lain yang bisa memberikan penjelasan apakah
imunisasi HiB beda dengan imunisasi influenza...thanks

-----Original Message-----
From: dian indiastuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, January 18, 2001 2:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] imunisasi influenza

Mbak Jihane,

Untuk mendapatkan imunisasi influenza mbak bisa pergi
ke dokter anak ybs.
Minggu lalu, anak saya baru saja di imunisasi HIB2
Yaitu Hemophilus Influenza type B yang kedua. Itu
katanya utk mencegah influenza & meningitis. Dan kalo
tdk salah imunisasi HIB adl rangkaian dari imunisasi
yg lainnya. Coba konsultasikan ke dokter anak
langganannya saja....

-Dian-