Netters, saya bingung nich.
sebenarnya imunisasi Hib itu wajib apa tidak?Izhar sekarang usianya udah 8
bulan . udah imunisasi BCG,Hepatitis,Polio ,DPT,dari Satu sampai tiga.
terakhir imunisasi bulan Oktober.selanjutnya imunisasi apa lagi ?sekarang
dia  udah bisa langsung imunisasi campak  atau harus nunggu usia 9 bulan?
Kalau udah di Hib si kecil biasanya nggak bisa terkena  influensa ,flu
,pilek lagi ya? Dan kabarnya biaya untuk imunisasi HIB dan campak sangat
mahal
benarkah demikian?.  Tolong sharingnya  ya , Soalnya saya nggak ngerti
tentang ini agar saya bisa mempersiapkan segala sesuatunya.