Rekan Netters,

Raihan (15bln) anak saya saat ini sedang minum obat flek dari DSA, tetapi setiap kali
minum obat susaaaahh sekali masukin obatnya (harus dipegangin mulutnya...) sebenarnya
enggak tega sih tapi mengingat obat flek yang ia minum (pada saat perut kosong) HARUS
diminum ....juga setelah minum obat ia minum air putihnya sedikiiiit sekali...

Apakah ada rekan netters yang bisa sharing bagaimana agar Raihan mudah minum obat.
Untuk membuat Raihan banyak minum air apakah boleh saya berikan sirop agar ia mau
minum air banyak...

Mohon sharing dari rekan netters..

Wassalam,
Ibu Farhan + Raihan