Mba Yani,

sekedar sharing aja, wkt anak saya sakit & DSAnya ngasih obat berbentuk
puyer, sempet sebel juga kalo wktnya minum obat. abisnya selalu nangis
sementaranya mulutnya hrs dibuka(dicekokin).ngga tega juga kan
mba...akhirnya saya akalin minum obatnya pake pipet. abis ngasi puyernya
thrus ngasi air putihnya juga pake pipet. lumayanlah ngga kuatir kebuang a/
dimuntahin krn langsung masuk ditenggorokannya.

Anak saya juga ada sedikit vlek tuh...pengobatan & obatnya puyer &
sirop(lasal espectoran). ngomong2, kenapa bayi2 kita dimilis ini rata2 kena
vlek/asma ya? apa iya faktor keturunan a/ karna hawanya lagi jelek gini
ya...?

selamat mencoba ya mba ....

Esti-mamanya novena & nadia

                    "Yani-Prime
                    Indonesia"           To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    <primein@cbn.        cc:
                    net.id>              Subject:     [balita-anda] Minum obat dan air
                                         putih
                    03/04/01
                    05:52 PM
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

Rekan Netters,

Raihan (15bln) anak saya saat ini sedang minum obat flek dari DSA, tetapi
setiap kali minum obat susaaaahh sekali masukin obatnya (harus dipegangin
mulutnya...) sebenarnya enggak tega sih tapi mengingat obat flek yang ia
minum (pada saat perut kosong) HARUS diminum ....juga setelah minum obat ia
minum air putihnya sedikiiiit sekali...

Apakah ada rekan netters yang bisa sharing bagaimana agar Raihan mudah
minum obat.
Untuk membuat Raihan banyak minum air apakah boleh saya berikan sirop agar
ia mau minum air banyak...

Mohon sharing dari rekan netters..

Wassalam,
Ibu Farhan + Raihan