Mbak Inong,
aduh kasihan Zidan....
Kalau saya sih ngga' kasih obat apa2 dulu ya, karena tdk tahu sumber
penyakitnya apa (makan, bakteri, virus?). Yang penting, jaga agar intake
airnya cukup. Klu masih asi, ya kasih asi, kalau formula baiknya
diberhentikan dulu. Beri air elektrolit, atau bisa juga pedialyte.
Kalau dia tetap mau makan seperti biasa (bubur/nasi tim), ya tetap kasih
makan saja dulu. Kalau makanannya sama dengan yg kemarin2 (bukan makanan
kemarin loh... takut basi), maksudnya makanan dia normal/sehari-hari, ya
berarti sakitnya itu bukan dr makanan. Kemungkinan kuman.
Ada fever ngga' Mbak? Klu ada fever, dikasih penurun panas sesuai dosis
dulu, trus klu bisa bawa ke dokter (dokter ada yg buka ngga' ya besok
libur?)

Aduh, moga2 cepet sembuh deh Mbak!

salam,
Quinike