Dokter Rudy yang baik,

anak kedua saya sih masih 7 bulan, tapi saya sudah
mulai kasak-kusuk soal MMR ini. Waktu anak pertama di
MMR (15 bulan), puji Tuhan dia engga pa-pa tuh. Tapi,
karena dulu isu ini engga seheboh sekarang, jadi saya
juga engga tau dan tenang aja meng-MMR-kan anak saya.

Hari Sabtu yl saya ke dsa anak saya, oleh beliau saya
diperlihatkan majalah AAP (american association of
pediatrics)...ditulis disitu bahwa tidak ditemukan
hubungan antara MMR dan autism, jadi bagaimana ya ?
Dsa itu juga bilang sih kalo vaksin MMR yang tidak
mengandung merkuri itu belon ada di Indo...jadi
bagaimana ?

Salam,

Stella