Thanks ya mbak Quinike,
sampai pagi ini Zidan malah belum pup, mungkin karena kemarin sampai 4 kali
pup ya? padahal saya juga nggak kasih obat apa2, cuma susunya diencerkan
saja, terus perutnya saya kasih minyak telon biar hangat (kali aja masuk
angin), Zidannya sih biasa aja, tetep lincah, nggak mau diem, dan nggak ada
tanda-tanda kalau dia merasa sakit perut, dll. Jadi belum saya bawa ke
dokter,.. Saya lagi tunggu dia pup hari ini, kalau masih encer, baru saya
bawa ke dokter.

makasih ya mbak,

salam manis,
Anna Haris