Beberapa dokter memang menyarankan pemberian makanan bagi bayi dibawah
empat bulan kalau bayi tersebut tidak diberi ASI ekslusif (sudah dengan
formula).  Beberapa ibu, termasuk saya, memamng tidak mempunyai cukup ASI
sehingga tidak dapat memberikan ASI ekslusif.  Saya sendiri ketika
disarankan untuk memberikan makan  memilih untuk mengabaikan saran
tersebut, karena bayi saya cukup kenyang, dan berkembang dengan ASI dan
formulanya.  Tapi pasti si Dokter punya alasan untuk rekomendasinya itu.

Pak Andrei, mungkin mau coba ke DSA lain untuk meyakinkan apakah saran
tersebut baik atrau tidak?

Adhita