kalau menurut saya sih karena setiap bayi mempunyai
kebutuhan sendiri-sendiri (tentu saja tanpa
mengabaikan nasihat dari DSA masing-masing). Karena
pengalaman saya, anak saya, Revi (laki-laki,12 bln, bb
11,5 kg), semenjak bayi tidak mendapat asupan ASI dari
saya dikarenakan air susu tidak keluar. Pada bulan
pertama Revi benar-benar rewel, mungkin dikarenakan
masih juga kelaparan, biarpun Revi hampir tiap jam
minta minum (+/- 120 ml). Sesudah satu bulan berjalan,
Revi lalu saya beri makan berupa biskuit yang
dicairkan dengan susu, tentu saja sesuai takaran,
(siang dan sore) dan memang setelah diberi makanan dia
menjadi bayi yang tenang dan tidak rewel lagi hingga
sekarang dan syukur saja pencernaannya juga baik-baik
saja...