Dear temens,
Saya sedang hamil hampir tiga bulan. Saya ingin
memberikan nutrisi yg baik buat janin yg saya kandung.
Tapi perut saya tidak bisa menerima susu untuk ibu
hamil (prenagen). Setelah minum susu itu perut saya
mual dan tak lama kemudian susu itu saya muntahkan.
Saya sedih bila membayangkan bayi saya tidak
mendapatkan yg terbaik… tapi saya tersiksa kalo minum
susu prenagen… hicks!
Gimana ya…. Caranya biar susu bisa masuk dengan mulus…
Ato bisa gak kalo prenagen diganti dg susu ultra
(kebetulan saya suka…). Apa susunya harus susu untuk
ibu hamil?
Bagaimana dg sugesti bagi ibu hamil…. Sebenernya
berpengaruh gak sih….

Terima kasih ya temens….