From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, June 06, 2001 8:05 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] sering gumoh (muntah)

[EMAIL PROTECTED] on
06/05/2001 05:48:34 PM
Please respond to [EMAIL PROTECTED]@SMTP
To:     [EMAIL PROTECTED]@SMTP
cc:
Subject:        [balita-anda] sering gumoh (muntah)
Classification: Restricted
Dear netters,

Saya punya kendala dgn si kecil nih...
sekarang dia kira-kira berumur satu setengah bulan akhir-akhir ini kok dia
sering gumoh (muntah). Yang rencana saya pada awalnya ingin mencoba
memberikan susu kaleng (S-26) dengan maksud agar dapat diselingi pemberian
ASI nya pada waktu istri saya mulai
masuk kerja nanti.
Tapi ternyata dia sekarang malah mulai sering gumoh dan sekarang perutnya
sering kembung.

Apakah mungkin dia alergi selain minum ASI ?
atau mungkin karena baru dicoba dan belum terbiasa ?
Atau mungkin netters punya pengalaman yg sama tolong dong sharing nya
karena saya takut dan kasian kalau ngeliat saat dia gumoh (seperti
tersiksa rasanya ...)

Terima kasih
ayahnya Putri

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Supply
 Chain DeptPhilips Ralin Electronics - Jl. Berbek Industri I kav. 5 - 19,
Sidoarjo61256 - IndonesiaPhone  : +62-31-8491674 ext. 234
E-mail  :[EMAIL PROTECTED]        : +62-31-8437561
               Mobile : +62
 Rayakan ultah putra/i Anda dengan kue Teletubbies dll!
Klik,http://www.indokado.com/kueultah.html>> Info balita,
http://www.balita-anda.indoglobal.comEtika berinternet, email ke:
[EMAIL PROTECTED] berlangganan, e-mail ke:
[EMAIL PROTECTED]>> Rayakan ultah putra/i Anda dengan kue