Mbak Enda, kalau sedang hamil tidak harus minum susu untuk ibu hamil kok.
kalu menurut dsog saya, dulu waktu saya hamil saya tidak suka susu prenagen
dia bilang minum susu apa saja yang penting susu,mau khusus ibu hamil atau
tidak itu terserah yang penting ada asupan gizi untuk janin yang dikandung.
kebetulan saat itu saya coba ganti susu dengan prenamil dan saya cocok.
segitu aja semoga bermanfaat.

Salam, Bundanya Lintang.