Selamat Ibu Enda atas kehamilannya
dulu sewaktu usia kandungan saya 3 bulan, saya juga mengalami hal yg sama
lalu saya coba minum susu yang sudah didinginkan, atau saya buat ice cream
dan Alhamdulillah bisa
dan lama kelamaan meskipun tidak dalam keadaan dingin saya bisa meminumnya.
Kalau menurut saya sugesti sangat berpengaruh..karena memang sebelumnya
saya tidak doyan susu dan berfikir biasanya saya akan muntah setelah
meminumnya.
Tapi akhirnya saya paksakan untuk meminumnya demi si kecil.
Kalaupun masih susah, harus diimbangi dengan dengan makanan yang banyak
mengandung gizi dan zat yg diperlukan bagi pertumbuhan si kecil.
Untuk susu khusus untuk ibu hamil memang kandungan gizinya lebih tinggi
dibandingan dengan susu ultra. (bisa dilihat dalam komposisinya)

Selamat mencoba  ....