Dear Mba' Enda,
Sudah coba semua rasa susu Prenagen .. ??? utk saya dulu hanya bisa masuk yg rasa
coklat & mocca.Atao
bisa dicoba dg merk yg lain mis. sustagen mama, mama best, lactamil dll bisa juga
dicoba susu kedele.
Yang pasti susu bukan satu"nya sumber nutrisi buat ibu hamil, kalo memang tdk bisa
minum susu jangan
dipaksa. Mba' bisa mencukupi nutrisi dari menu makanan misal variasi dari ikan,
sayuran, daging, telur
dll yg tentunya juga sangat penting bagi ibu hamil.
Yang perlu diperhatikan atur pola makan, sebisa mungkin jauhi yg banyak mengandung
vetsin, bahan
pewarna/pengawet & makanan kalengan (kornet, sosis kaleng dll).Pilih makanan yg banyak
mengandung vitamin
& gizi.
Segitu dulu Mba' dari saya, mungkin ada dr netter lain yg menambah/mengoreksi.

Mamanya Gabby