From: widyasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 06, 2001 8:13 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] sering gumoh (muntah)

saya mau tanya sekalian deh..anak saya sudah 6 bulan tapi masih sering gumoh
/ muntah padahal kalo sehabis minum susu/makan selalu  saya sendawa kan dan
sudah keluar anginnya , tapi kenapa masih sering gumoh ya...apakah karena
dia banyak gerak sehabis minum susu/makan?
mohon sharingnya

terima kasih

mama alif

http://www.indokado.com/kueultah.html