Selamat ya mbak atas kehamilannya.

Kalau gak suka susu ibu hamil, bisa koq diganti dengan
susu lain ... dulu saya juga gitu kadang prenagen,
kadang susu bendera biasa atau susu cair ...
Biasanya susu ibu hamil itu mengandung lebih banyak
kalsium & zat besi untuk pertumbuhan janin dan menjaga
tulang & gigi kita biar gak keropos stlh melahirkan
... jadi rasanya beda ... kalau mbak mengkonsumsi susu
biasa, ada baiknya minta tambahan vit zat besi &
kalsium ke DSOG ...

Salam,
Ibunya Asyafa