Ndak usah di paksain pak, yang penting kan gimana njagain anak agar ndak jatuh dari
tempat tidur, Lagian anak dalam kelonan sang ibu tuh lebih hangat dan dalam hati dan
sepanjang tidur, ibu akan selalu mendo'akan buat si buah hati. Ya biar ompolnya ndak
kemana-mana ya tempat tidurnya di kasih perlak dulu baru di tilam sama pernel.