> Hallo..

Saya bergabung lagi dengan teman-teman di balita anda, selama ini saya cuti melahirkan.
Sebenarnya kegunaan box bayi tidak terlalu penting buat bayi sendiri, tapi lebih untuk
kepentingan orang tuanya. Saya sudah mempunyai dua anak 2 th dan 3 bln, saya memilih
untuk  punya box bayi  adalah lebih untuk menjaga kemesraan hubungan suami istri, karna
jika bayi tidur bareng ibunya maka biasanya sibapak mengalah untuk tidur ditempat
terpisah karena takut nindihin sibayi. Situasi ini bisa berlangsung lama dan kurang
baik
buat hubungan suami istri loh...  dan tidak mengurangi cinta kita buat sibayi,toh
boxnya
bisa kita letakkan disamping tempat tidur kita. Itu aja pengalaman saya semoga
bermanfaat yaa...

Mama Nisya & Arya