From: Dewi Shinta Savitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: August 08, 2001 3:26 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Box bayi -> apakah perlu .. ?

Kalo menurut aku sebaiknya jangan beli box bayi dech..mendingan beli box
jaring itu loh , yang bisa untuk tidur dan untuk main (tinggal diturun dan
dinaikkan saja)..

Karena pengalaman aku waktu itu.. (maklum anak pertama), jadi semua di
beli..ternyata engga kepakai...lebih simple kalo anakku tidur disebelah
ku.. (untuk malam), karena setiap dia bangun mau minum, langsung aku
susuin..jadi engga usah diangkat-angkat...sehingga anak bisa langsung tidur
lagi...

Awalnya sich aku pake box.. tetapi ternyata jadi malah susah..setiap bangun
harus diangkat untuk disusuin...belum lagi setelah disusuin dia engga mau
ditaruh lagi...jadi dech digendong terus...

Ini sich menurut aku loh...engga tau menurut yang laen...

PS: untuk stroller pun aku jarang dipake..karena anakku engga mau (engga
betah) ditaruh distroller... karena dia maunya gerak terus....dia lebih
suka digendong..(engga pake gendongan loh..dia juga engga suka..engga bebas
mungkin)

Bundanya Fatah

Shinta Tedjakusumah
<del>