pengalaman pribadi saya, baby box kepakenya cuma beberapa bulan aja, kalo
ngga salah cuma lima bulanan
abis itu sianak bobo nya ya dengan ibu bapaknya. pengalaman saya dulu, anak
saya pernah kejedot kepalanya
sampai biru karena ruang gerak box kan terbatas, sementara anak mulai
lasak. Alhasil baby boxnya ngga dipake
lagi alias mubazir.
Gitu aja mas sharingnya.

Salam
Dandy'smom

                    "Wienani"

                    <wienani@yaho        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    o.com>               cc:

                                         Subject:     [balita-anda] Box bayi -> apakah

                    08/08/01             perlu .. ?

                    02:25 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Hallo all,

2 bulan lagi istri-ku mo melahir-kan anak pertama

saat ini kami lagi berdiskusi (tepat-nya agak berdebat)
soal perlu-nya box bayi, sebab menurut saya cukup mahal
juga.. :)

Mohon sharing-nya suka duka-nya jika enggak pakai
box bayi.. :)

Thank's all