From: Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, August 09, 2001 9:59 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Box bayi -> apakah perlu .. ?

Mama Ariq,
Box jaring punya anak saya merk-nya Baby Doe's.
Box ini ada 3 ukuran (yg. ku-tahu ya) S, M, L
kalo yg. S utk dibawah 10 kg, kalo yg M sekitar 15 kg, dan yg. L bisa sampai
20 kg-25 kg. Kebetulan anakku pake box ini, dan sampai sekarang dia bobo
disitu (usianya 22 bl dg. bb. 14.5 kg)
Memang harganya maharani mbak... hi...hi..,

salam
mama kevin