Abi-nya ICHI, dulu Firsya saya juga di Hep1 dulu baru di BCG (selang 2 minggu). Waktu
itu menurut dsa karena liat kondisi Firsya. Atau mungkin karena dsa Firsya ahli
darah/hepatolog makanya di hep dulu baru BCG kali ya...-:)). Tapi ampe sekarang
alhamdulillah nggak apa2 kok. Coba dong mungkin netter yg lain bisa bantu mengenai
masalah ini.tks.

Bundanya Firsya
--

On Wed, 19 Sep 2001 18:18:47
 Dwi A Suyoso wrote:
>Rekan netter sekalian...numpang nanya
>
>Anak saya ICHI skrg umurnya baru 14 hari.
>Sampai sekarang dia belum mendapatkan imunisasi BCG.
>Bahkan waktu umur 10 hari, dokternya ngasih imunisasi Hepatitis 1.
>kata dokter nya nggak apa-apa, kalo imunisasi BCG nya belakangan.
>DSA nya nyaranin 2 minggu lagi untuk imunisasi Hepatitis 2.
>Saya jadi bimbang, apa harus BCG dulu atau Hepatitis dulu.
>Dan apa efect nya jika  di bolak-balik.....( tidak sesuai dgn KMS ).
>Thanks atas sharingnya.
>
>Abi-nya ICHI

>http://www.indokado.com/international/

Make a difference, help support the relief efforts in the U.S.
http://clubs.lycos.com/live/events/september11.asp