Dear mbak Devi,

Salam kenal ya mbak dari saya, kalau anakku sih badak mbak..dia sekarang
sudah 21 bln. Setiap imunisasi dia kadang hangat badannya, tapi tetap aja
dia ngga bisa diam, main sana-sini. Dokternya bilang sih memang cuma mild
fever, dia menganjurkan diberi tempra pada awalnya untuk pencegahan, ngga
perlu diberikan berkali2 seperti pada saat demam betulan (seperti flu). Soal
kompres, aku agak bingung juga nih, dsa nya bilang kalau panas jangan
dikompres tetapi adalagi yg bilang musti dikompres supaya jangan step, yang
mana yg bener ya?

Memang sih setiap anak berbeda, ada pendapat yang bilang kalau suhu badan
hangat (mild fever) masih bolehlah diajak jalan keluar yang relatif tidak
melelahkan seperti nemanin mamanya ke supermarket misalnya, katanya supaya
antibodinya terlatih "berperang" melawan virus yang masuk (ibaratnya ini
kalimat "begonya" lho, aku cuma denger2 aja sih..:))

Cheers,
Vivi