bu, ini saya copy paste imel saya terdahulu

bubunya veya

----- Original Message -----
From: "k.L.@.R.A" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, April 09, 2002 4:37 PM
Subject: [balita-anda] compare biaya imunisasi stl 2 tahun

pak ibu,

aku mau compare harga imunisasi 'mahal' utk balita stl 2 tahun,
ini harga di DSA Veya, DSA senior di daerah Pejompongan

Hepatitis A  (2 kali suntik, diselang 6 bulan kemudian) @ Rp. 240,000
termasuk konsultasi DSA

Typhim Vi (2 kali suntik, diselang 3 tahun sekali) @ Rp. 140,000
termasuk konsultasi DSA

Varicella/Cacar Air (2 kali suntik, diulang waktu usia 12 th) @ Rp.
340,000 termasuk konsultasi DSA

gimana dgn harga imunisasi tsb diatas utk balita bapak/ibu ?

thx

bubunya veya