Pak Dwi,
Anak saya juga dulu Hepatitis1 duluan (usia 2 mg)
baru kemudian BCG-nya di usia 1 bln barengan dengan Hepatitis2.
kayaknya nggak apa-apa, karena di KMS memang terprogram begitu
(KMS-nya RSAB Harapan Kita)

salam,
Ibunya Hafizh

At 08:35 PM 9/20/01 -0700, you wrote:
> Abi-nya ICHI, dulu Firsya saya juga di Hep1 dulu baru di BCG (selang 2
minggu). Waktu itu menurut dsa karena liat kondisi Firsya. Atau mungkin
karena dsa Firsya ahli darah/hepatolog makanya di hep dulu baru BCG kali
ya...-:)). Tapi ampe sekarang alhamdulillah nggak apa2 kok. Coba dong
mungkin netter yg lain bisa bantu mengenai masalah ini.tks.

http://www.indokado.com/international/