Rekan netter sekalian...numpang nanya

Anak saya ICHI skrg umurnya baru 14 hari.
Sampai sekarang dia belum mendapatkan imunisasi BCG.
Bahkan waktu umur 10 hari, dokternya ngasih imunisasi Hepatitis 1.
kata dokter nya nggak apa-apa, kalo imunisasi BCG nya belakangan.
DSA nya nyaranin 2 minggu lagi untuk imunisasi Hepatitis 2.
Saya jadi bimbang, apa harus BCG dulu atau Hepatitis dulu.
Dan apa efect nya jika  di bolak-balik.....( tidak sesuai dgn KMS ).
Thanks atas sharingnya.

Abi-nya ICHI