   masuk sendiri.

Bapake Nissa
---------------------- Forwarded by IRMAN ADIRAHARJA/PARTS/UNITED_TRACTORS on
10/31/2001 11:54 AM ---------------------------

From: "Charles P. Manurung" <cmanurung @ id.mweb.com> on 10/31/2001 02:44:48 AM
      GMT
To:   balita-anda @ indoglobal.com
cc:    (bcc: IRMAN ADIRAHARJA/PARTS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  [balita-anda] Pisah tidur

All netters,

Apakah ada patokan umur berapa balita bisa tidur terpisah dengan
orangtuanya, maksudnya pisah kamar bukan sekedar pisah tempat tidur.
Kira-kira apa yang harus diperhatikan. Anak saya, Claire, dua tahun 1
bulan, akan saya pisah tidurnya di kamar lain. Mohon masukkannya. Thanks

Charles

http://www.indokado.com/