Menurut saya, berita itu adalah hoax belaka.. kebetulan tempat kerja saya
berdekatan dgn nelayan2 yg membuat ikan asin. Tidak pernah sekalipun saya
lihat mereka menyemprotkan baygon, etc. Selain itu jarang ada
nyamuk/serangga dipesisir pantai pd siang hari... kalau cuma lalat sih
wajar2 saja... tidak sampai mengganggu proses penjemuran...

Salam, ra

"Erillia Bonita" <[EMAIL PROTECTED]>
28/11/2001 02:50 PM
Please respond to balita-anda