mau nambahin aja,
setahu saya baik baygon maupun bahan kimia yang lain utk nyemprot (dgn tujuan utk anti
lalat/serangga) kayaknya tidak ada, krn yg pernah saya lihat memang ikan asin yg
dijemur ada aja lalat/serangga yg ngerubutin, dan menurut saya itu masih biasa dan
wajar saja, krn memang pembuatannya masih tradisional.  Dan saya rasa mungkin cara
pembuatan ini bisa berbeda-beda di tiap tempat.