From: lumbanbatu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 13 Februari 2002 14:23
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] pls help me...

Sepengatahuan saya (CMIIW), DSA Utami Roesli
berpendapat bahwa asi
sedikitpun TIDAK berpengaruh buruk ke baby. Tuhan
sudah sedemikian
canggihnya mencipta shg hanya asi saja yg cocok
utk baby. Justru bagi baby
yg
menderita diare....pemberian asi harus diperbanyak
dan susu formula
dikurangi/dihentikan.

Pengalaman saya yg full asi, sewaktu anak saya
umur <2bln, sehabis menyusui
pasti dia langsung pup (berwujud kuning encer) &
sering kentut dan ini
adalah wajar...krn
pencernaannya belum sempurna betul.....tapi hal
ini akan berkurang
frekuensinya seiring dgn bertambahnya umur.

Utk masalah sering kentut, bukankah itu malah
bagus..?? Krn kalo
jarang/tidak kentut bisa  menyebabkan colic/perut
kembung.

Rgd,
Eny