From: Dani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, February 14, 2002 8:57 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] pls help me...

Yg paling mudah adalah bahwa anak kelebihan/ sebenarnya mungkin bukan
kelebihan tapi kondisi percernaannya sensitif terhadap kadar lactose yg
tinggi adalah selalu (maaf) mencret .
Makanya dokter selalu mengganti susu formula yg kadar lactose nya tinggi
dengan yg rendah lactose seperti LLM. Itu saja semoga membantu.