Mbak Rini,
Kasih pisang dulu aja diblender lembut, tidak usah dikasih apa-apa. kasih
sedikit dulu ya....
Saya udah dianjurkan kasih buah saat umur 2 bulan karena anak saya pupnya
kagak bisa keluar saat itu.

Merie Boenawan
Financial Control - FAD
ABN AMRO Bank N.V.
Jakarta Stock Exchange Building Tower II, 10 Floor
Jl. Jend. Sudirman KAv. 52-53
Jakarta Selatan 12920
Tel. (021) 5156038
Fax. (021) 5156089

                    rini_sb
                    <rini_sb@tjiw        To:
                    i.co.id>             [EMAIL PROTECTED]
                                         cc:
                    02/13/02             Subject:     Re: [balita-anda]
                    03:42 PM             pls help me...
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

mbak merie,

terimakasih banyak atas responnya, tapi anak saya baru 2 bulan, apa sudah
boleh dikasih
pisang dan apel?
jika boleh, apakah langsung diberikan (di-juice?) atau harus diolah dulu...
maaf ya, banyak nanya...soalnya baru anak pertama...masih bingung-bingung
nih...

terimakasih sebelumnya...

regards,
rinie