Wahh asyik yaa ...
Sya jadi pingin kerja lagi he..he..he.he..
Asal kantornya and bossnya seperti tempat Ibu Debby ...
santaii :-)
bisa tidur siang ... and jam 4 udah ada dirumah.

Dulu waktu saya masih kerja ..ihh amit-amit ..kaku banget
peraturannya. Pernah temenku ada yang diomelin ama bossnya
... "Kamu tuh maunya apa ... disuruh cuti nggak mau tapi di
sebentar-sebentar ngeluh capek" usia kehamilan dia dah
8bulan lebih, apesnya dia tuh kerja administrasi yang emang
musti mondar-mandir mengurus berkas/file-file surat.
Hal-hal seperti itu yang bikin saya kapok kemudian ambil
keputusan berhenti kerja setelah menikah...

Tapi kalau denger cerita Ibu Debby ... kok jadi rindu
pekerjaan kantor yach :-)

Salam,

~ Ibu RT ~

On Fri, 5 Jul 2002 11:27:39 +0700
 "Debby" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dikantor saya memang ada kebijakan cuti hamil hrs 1,5 bl
> sblm melahirkan dan
> 1,5 bl sesudah melahirkan, ttp. pd. kenyataannya ada juga
> yg. ngambil
> seminggu sblm melahirkan, bahkan ada juga yg. blm cuti
> sdh melahirkan krn
> bayinya sdh ngga sabar pengen nongol -)
>
> Dulu saya waktu mau melahirkan anak pertama, memang
> mengambil cuti 1 bl
> seblm waktu melahirkan. Dihari pertama cuti saya sibuk
> mengatur rumah,
> mindah2-in barang, nyuci popok bayi yg. baru dijahit,
> [...]

Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan keringanan 50% biaya registrasi mail
hosting dan webhosting selama bulan Juni 2002. Klik http://idc.plasa.com untuk
pendaftaran