Ibu, anak saya selalu saya berikan minum air putih
saat dia bangun pagi sebelum diisi dengan susu atau
makanan lainnya.  Susunya juga saya tambah sekitar
20ml-an dari takaran sebenarnya.  Soalnya kan susu
panas yach bu.  Jadi daripada BABnya keras, saya
tambah air disusunya.  Selain buah coba di buatkan
agar2.  Siapa tahu dia suka, dan pencernaannya jadi
lancar.  Juga pembuangannya.