Kebetulan sdg membahas BAB Keras, saya juga punya masalah dng putra saya
Sekarang usia mau 4 bln, selama ini minum susu kaleng + ASI (blm diberi
makan, rencana sekitar 1-2 minggu lagi baru diberi makan), tp BAB-nya keras
sampe kalo lagi (maaf) 'ngeden' dia suka nangis, padahal BAB-nya satu hari
sekali...
Apa ada yg punya pengalaman .....???

>From: Herlin Nugroho <[EMAIL PROTECTED]>
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: Re: [balita-anda] BAB keras
>Date: Sun, 21 Jul 2002 17:21:09 +0200

>putra mbak.
>untuk memperlancar buang air besar, beri si anak minum air putih
>banyak-banyak jika sesudah makan. Dan jika untuk mengeraskan BAB, adalah
>pisang.
>Itu sedikit dari saya
>

>Herli Nugroho
>
>  Dear netters,

>muntah-muntah
>padahal
>setelah
> [...]

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos: