From: "Arif Wibowo (SSD)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, April 30, 2002 1:20 PM
Subject: [balita-anda] BAB Keras

Dear rekans

Maaf...mungkin sudah pernah dibahas...

Anak saya 9 bulan, minggu-minggu belakangan ini BAB nya tidak lancar (2-3
hari sekali) dan keras. Itu terjadi setelah saya dan istri mencoba
memberikan susu formula (Enfapro) setelah selama ini hanya ASI dan makanan
tambahan saja. DSAnya bilang bahwa itu kemungkinan karena susu formulanya
tidak cocok (sebelumnya tidak pernah seperti ini)

Sudah dicoba untuk diberi Alpukat dan Pepaya dicampur jeruk (bahkan
jumlahnya lumayan banyak), tapi belum ada perubahan. Makanan tambahan yang
diberikan saat ini adalah bubur nasi ditambah sayuran.

Minta tolong bagi yang punya pengalaman atau tips mengatasi masalah BAB
keras seperti ini... Soalnya anak saya pasti menangis kesakitan sewaktu BAB.

Terimakasih atas perhatiannya...

Ayah Adiv

http://www.indokado.com/