Anak saya (6,5 bulan) dua hari yang lalu juga BAB-nya keras... sampai merah
mukanya kalau lagi BAB, lalu susunya (kebetulan juga Enfapro, tapi saya kira
bukan merknya masalahnya karena sudah 1 bulan saya memakainya) saya cairkan
sedikit takaran susunya jadi kira-kira 3/4 atau 4/5 biasanya dengan takaran
air yang tetap. Juga saya berikan jus pepaya yang diblender.. baru satu kali
minum jus pepaya, setelah itu BABnya lancar dan hari berikutnya BABnya sudah
tidak keras lagi.. (mungkin karena BAB mengeras yang tersimpan hari
sebelumnya sudah keluar semua).

(For Icha: How's your baby?)