Mungkin BAB keras bisa disebabkan dari susu (kaleng) yg
diberikan kpd anak, dulu anak saya pernah pake Vitalac
BABnya keras, utk mengurangi hal tsb bisa dibantu dgn
pemberian jus/ buah.

ixl

On Mon, 22 Jul 2002 02:35:07 +0000
 "Hermin Wijaya" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kebetulan sdg membahas BAB Keras, saya juga punya masalah
> dng putra saya
> Sekarang usia mau 4 bln, selama ini minum susu kaleng +
> ASI, tp BAB-nya keras sampe kalo lagi (maaf) 'ngeden' dia
> suka nangis, padahal BAB-nya satu hari sekali...
> Apa ada yg punya pengalaman seperti ini.....???

> serupa deh dengan
> air putih banyak-banyak jika sesudah makan. Dan jika
> untuk mengeraskan BAB, adalah pisang.

> selalu keras, sampai
> sampai
> malah ditahan,
> racikan, tapi
> [...]
Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan keringanan 50% biaya registrasi mail
hosting dan webhosting selama bulan Juli 2002. Klik http://idc.plasa.com untuk
pendaftaran