Diberi juice/buah ???
Putra saya (ALTAF) kebetulan belum diberi makanan apapun kecuali ASI+Sus
kaleng (Nutrilon Pre 1), trus gimana nih Ibu/Bapa, apa ada cara lain,....
Apa perlu ganti susu?

Kalo saran Pa'Denil, Insya Allah saya akan coba (makan pepaya dst)
(Untuk P'Danil saya seorang Ibu...., bingung ya...Pa...lihat namanya
he...he...)

Salam
Hermin

Send and receive Hotmail on your mobile device: http://mobile.msn.com