----- Original Message -----
From: Skalaras
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Sunday, March 25, 2007 4:16 AM
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: NEW: STUDY TOUR TAIWAN 2007, perincian
biaya & schedule

> 1. Paket wisata ini jelas diselenggarakan oleh pemerintah Taiwan,
> dengan tujuan politik yang mengabdi pada kepentingan nasional Taiwan.
> latar belakang politik ini tak usah di tutup2i, seperti halnya
> bantuan2 negeri lain untuk Indonesia, yang mengkhususkan
> pada golongan2 tertentu,
> misalnya bantuan negeri arab untuk golongan Isalam,
> bantuan Amerika untuk golongan Kristen dll,
> selama bantuannya ini bukan untuk kegiatan yang merusak,
> membuat organisasi teror msalnya.. itu juga sah2 saja,

He he he... ya beda dong Zhou-heng.

Kalau lembaga dakwah Arab bantu membiayai orang Iindonesia pergi beribadah
haji, sehingga itu khusus untuk orang Islam Indonesia, okay-okay saja.
Kalau lembaga evangelical Amerika bantu menyekolahkan orang Indonesia ke
seminari di Amerika, sehingga itu khusus untuk orang Kristen Indonesia,
okay-okay saja.

Tetapi kalau pemerintah Arab menyumbang beras untuk Indonesia dengan syarat
beras itu untuk orang Indonesia yang Islam saja, atau WNI keturunan Arab
saja, kita harus protes keras, saya pun paling depan protesnya! Karena
politik si Arab itu, walaupun tidak langsung berbentuk teror, merupakan
kegiatan yang merusak, karena akan memecah-belah bangsa Indonesia.
Kalau pemerintah Amerika menyekolahkan teknik arsitektur orang Indonesia di
Amerika untuk orang Kristen saja, atau WNI keturunan Amerika saja, kita
harus protes keras, Tan lookay pun paling depan protesnya! Karena politik si
Amerika itu, walaupun tidak langsung berbentuk teror, merupakan kegiatan
yang merusak, karena akan memecah-belah bangsa Indonesia.

Wasalam.

Kirim email ke