Ulysee tacie.

pinjem istilah wakil presiden dalam republik mimpi,
That right sister! pertanyaan anda sangat significant!

apa itu kebudayaan Tionghua?
di mana batasannya?
bagaimana dengan kebudayaan asing yang masuk ke
daratan China lalu di terima oleh masyarakat China?
apakah itu jadi kebudayaan Tionghua?

ho ho ho

go ho
hai hai

--- Ulysee <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hmm  menarik,
> Terutama mengenai "akulturasi budaya tionghoa ke
> budaya lokal" itu.
>
> Belakangan ini saya memang lagi bingung mengenai
> ke-tionghoaan.
> Maksud hati ingin melestarikan budaya tionghoa, tapi
> agak agak rancu,
> budaya tionghoa yang mana yang mau dilestarikan??
>
> Budaya tionghoa lokal kah?
> Budaya tionghoa impor kah?
>
> Yang mana yang termasuk budaya tionghoa lokal?
> Bagaimana
> melestarikannya?
> [...]

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with the Yahoo! Search movie showtime shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#news

Kirim email ke