cut--->
Ngomong2 Lo Mie Mikado dimana sih ??. Emangnya dibelakang HW plaza ada
jalan dan masuknya dari mana ???
+++
Aku ntu bukan tukang makan, jadi setiap makan yang cocok pasti enak, yang
tidak cocok gak enak :op, dan suka heran dengan mereka yang demen makan,
malah sampai bisa tahu lokasi tempat makan enak di mana mana saja.

Pernah sewaktu kerja dulu, makan siang di ajak ke Bogor, ternyata setelah
nyampe Bogor hanya makan mie Bogor yang berlokasi di dekat restaurant
Lautan.
Kadang heran, koq bisa yah demen icip icip yang ini enak nya apa yang ini
enak nya apa.

Aku tinggal di Bogor, malah kalah dengan seorang temanku yang baru datang
dari Surabaya, dia dalam waktu setahun sudah tahu tempat makan enak di Bogor
dimana saja, sedang aku sampai saat ini suka bingung tempat makan enak di
Bogor dimana saja.

Pernah mencoba untuk meresapi dan menikmati enaknya sebuah masakan sesuai
dengan nama nya yang tersohor, hasilnya tetap saja hanya kenyang.

Aku sendiri yang namanya makan, bukan mencari enak tidak nya makanan itu
sendiri, melainkan tempat menjadi prioritas utama, semisal rumah makan yang
tidak boleh merokok, terpaksa menjadi tidak enak, di pinggir jalan biarpun
enak menjadi prioritas kesekian, maklum kadang suka bingung melihat situasi
sekelilingnya yang kadang kotor ( juga sudah bosen makan di pinggir jalan ).

Eniwe Lomie Mikado memang terkenal sejak tahun 70-an, bila tidak keliru bisa
masuk dari Taman Sari, bisa juga disampingnya HW Plaza ada jalan kecil koq.
( sorry bila lokasinya pun lupa, maklum bukan tukang makan ).

Ada lagi restaurant Fajar ( dulu di Lokasari, sekarang ber kembang kemana
mana ), tersohor dengan hainan ciefan nya.
( aku malah demen dengan bebek nya )

sur.

.: Arsip di Blog Forum Budaya Tionghua http://iccsg.wordpress.com :.

<*> Your email settings: