From: Tantono Subagyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 08, 2008 9:29 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Ajaran Budaya Tionghua tentang memaafkan.

Tantono-heng, kini owe yang minta 'petromaks'nya. Kalau Anda diam-diam
ber'doa' kepada 'Tuhan' Anda agar PSSI bisa 'perform' dengan sebaik-baiknya.
Apakah "doa" minta-minta Anda ini ada pengaruhnya sama sekali terhadap
'performance' PSSI? Tolong petromaksnya jangan lupa diisi minyak dulu dan
memompanya yang penuh ya! :-)

 als

Setelah saya berdoa, saya akan serahkan kepada Tuhan apa keputusan Tuhan
yang terbaik.  Jadi apakah PSSI akan perform sebaik-baiknya atau tidak bukan
urusan saya lagi.  Nah anda gak bayar saya kok minta isi petromaks, minyak
mahal tahu !.  Eh sebut nama dong, jangan als doang.  Salam, Tan Lookay

Kirim email ke