yup itu buku bagus en pas, en as usual, itu buku gw dapet gratis jg
hehehehehehehe dari yg kasih kata sambutannya lage.

bolehlar dibaca or diterjemahin.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Hendri Irawan" <heny...@...>

http://books.google.co.id/books?id=V1yh_3ouwAwC&dq=the+tao+inspiration&printsec=frontcover&source=bl&ots=loXYX50WzX&sig=Tx1co7CjyulBRLsriTsuTE-7gYI&hl=id&ei=J6KTSfegGYm9kAWNodzwCw&sa=X&oi=book_result&resnum=2&ct=result#PPP7,M1

> Buku ini juga dijual di toko buku gramedia bagian buku impor. Coba
dicek saja masih ada sisa stok tidak.

> Hormat saya,
>
> Yongde

> &#19981;&#25954;&#20026;&#22825;&#19979;&#20808;, emang sering kacau
> balau hehehehe

Kirim email ke