"Berdebat" beda dengan "Bertanya"

apakah pada saat itu tidak ada yang berdebat tentang kegagalan PS (dan para
Jendral lainnya) untuk melindungi rakyat?

Untuk berdebat memang seseorang harus punya bukti, dan memang PS terlibat atau
tidak itu susah dibuktikan, lha yang lagi nyari bukti (salah satunya Munir)
saja dilenyapkan.

Kalau sekedar bertanya lantas dijawab, dan yang bertanya cuma mangut2 sih saya
sudah lihat videonya di youtube.

Cuma pastinya PS (dan para Jendral lainnya) GAGAL melindungi rakyat saat itu,
mereka semua cuma sibuk dengan strategi dan kepentingan masing-masing.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "gsuryana" <gsury...@...> wrote:

> Husss, mereka bertanya koq, dan dijelaskan oleh PS.
> Dan untuk menyebarkan jawabannya tentunya bukan tugas mereka.
>
> sur.

Kirim email ke