Rekan-rekan, Bapak, dan Ibu sekalian yth,

Sebagai end user, dalam hal ini sebagai customer lama, yang menggunakan layanan cctld-ID, saya malah jadi confused dengan permasalahan yang terjadi belakangan ini.

Saya baru kenal yang namanya internet di SMA waktu tahun 2001, dan di kampus, sampai saat ini. jadi tidak terlalu mengikuti perkembangan dunia internet Indonesia sebelumnya. Namun ternyata setelah membaca-baca arsip yang lalu, ini mirip bom waktu saja.

Yang saya inginkan sih sebenarnya adalah kemudahan dalam proses administrasi, sehingga tidak terlalu berbelit-belit dalam penanganan domain.

Kira-kira ini akan selesai kapan?

--
Wahyu Wijanarko | http://wahyu.com/
#ICQ :166874125 | Y!:wahyubumi