On Mon, Apr 25, 2005 at 05:56:15PM +0700, Wahyu Wijanarko wrote:
> Yang saya inginkan sih sebenarnya adalah kemudahan dalam proses
> administrasi, sehingga tidak terlalu berbelit-belit dalam penanganan domain.
> Kira-kira ini akan selesai kapan?

Jangan khawatir. Kepentingan publik selalu kami dahulukan.

Dalam waktu tidak lama lagi akan ada registrar - 5 registrar -
yang dapat membantu rekan-rekan dalam pendaftaran domain.
Harapan kita semua semoga layanan menjadi lebih baik dengan adanya
kelima registrar tersebut.

Saat ini sudah masuk proposal2, tinggal dievaluasi oleh tim.
Target < 1 bulan sudah ada hasil. Tanggal 23 Mei akan diumumkan.

-- budi

Kirim email ke